Wednesday, June 30, 2010

Blackmores Women's Vitality Multi - 50 tablets


Wanita yang melakukan aktivitas yang padat membutuhkan multivitamin yang dapat memberikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Blackmores Women's Vitality Multi memberikan kebutuhan nutrisi dan meningkatkan energi sehari-hari bagi gaya hidup wanita yang penuh aktivitas.

Formula komprehensif ini membantu untuk memberikan asupan vitamin, mineral dan herbal yang optimal, termasuk kebutuhan asupan yang bermanfaat bagi kesehatan wanita:

- Ginseng Siberia: membantu meningkatkan energi. Ginseng Siberia telah terbukti meningkatkan respon fisik dan mental terutama bila lelah dan kurang energi, dapat membantu untuk mengembalikan dan memperkuat respon imun.

- Yodium: sangat penting untuk fungsi normal dari kelenjar tiroid karena merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk sintesis hormon tiroid. Hormon tiroid mempengaruhi hampir setiap sel dalam tubuh dan mengatur penggunaan oksigen, laju metabolisme dan metabolisme sel.

- Milk Thistle: mendukung fungsi hati normal dan memiliki efek perlindungan terhadap membran sel karena antioksidan yang kuat dan penangkapan radikal bebas. Secara tradisional digunakan sebagai agen detoksifikasi, mendukung regenerasi sel hati dan melindungi terhadap zat yang berbahaya seperti alkohol.

- Asam folat, vitamin B12, besi: membantu daya pikir (kognitif) dan mood yang seimbang.

- Besi, zinc, vitamin B1, B2, B5, B6, B12, biotin dan nikotinamid: mengubah makanan menjadi bahan bakar.

- Betakaroten, vitamin C, vitamin E, selenium dan tembaga: Menyediakan antioksidan untuk membantu melindungi sel melawan kerusakan akibat radikal bebas.

- Vitamin C, besi dan zinc: mendukung sistem kekebalan tubuh.

- Vitamin B6, B12, E dan asam folat: Menjaga kesehatan jantung.

- Kromium: nutrisi penting untuk metabolisme gula, bekerja sama dengan insulin untuk memfasilitasi penyerapan glukosa ke dalam sel. Aktifitas fisik dan diet tinggi gula dapat meningkatkan hilangnya kromium dari tubuh.

Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

No comments:

Post a Comment