Tuesday, June 22, 2010

Blackmores Men's Performance Multi - 50 tablets


Blackmores Men's Performance Multi secara khusus di formulasikan untuk membantu performa pria di puncaknya, baik secara fisik dan mental, setiap hari.

Fitur dan Manfaat
Formula yang komprehensif ini membantu untuk memberikan asupan yang optimal dari vitamin, mineral, herbal serta bahan-bahan lain yang bermanfaat bagi kesehatan pria.
• Mendukung produksi energi
• Mendukung performa
• Memelihara dan memperbaiki jaringan otot
• Menghilangkan stress dan dapat membantu performa seksual
• Mendukung sistem reproduksi dan produksi sperma yang sehat
• Membantu peredaran darah ke ekstremitas (kaki dan tangan)
• Mendukung detoksifikasi hati
• Melindungi terhadap kerusakan radikal bebas

Cara Kerja
Tribulus: fungsi utamanya sebagai restorative yang meningkatkan energi dan stamina. Hal ini baik untuk mengatasi stress dan ketegangan saraf, dan mempunyai efek pendukung pada sistem reproduksi, meningkatkan libido dan fungsi seksual.

Zinc : mendukung performa sehari-hari dan juga berperan penting untuk kesehatan reproduksi pria dan dalam produksi sperma yang sehat. Tingkat zinc yang memadai juga berperan penting untuk sistem kekebalan tubuh.

Vitamin B Complex : berperan penting dalam proses metabolisme yang berfungsi sebagai koenzim dalam metabolisme karbohidrat, protein dan lemak untuk menghasilkan energi. Juga berfungsi untuk memelihara sistem saraf dan bermanfaat pada saat stress.

Damiana : secara tradisional telah digunakan sebagai penghilang stress dan kecemasan, karena memiliki efek tonic pada sistem saraf. Memperkuat sistem seksual pria, meningkatkan stamina dan membantu memulihkan kecemasan yang berhubungan dengan gangguan seksual. Damiana, secara tradisional telah digunakan sebagai aphrodisiac.

Milk Thistle : mendukung fungsi hati yang normal dan memiliki efek perlindungan terhadap membran sel karena efek antioksidan yang kuat dan ‘penangkapan’ radikal bebas. Secara tradisional telah digunakan sebagai agen detoksifikasi, mendukung regenerasi sel hati dan melindungi terhadap zat yang berbahaya seperti alkohol.

Ginko : membantu peredaran darah perifer. Hal ini mengurangi kekentalan darah dan mempunyai efek vasodilating (santai) pada pembuluh darah. Gingko juga digunakan untuk membantu mengatasi gangguan seksual yang disebabkan oleh sirkulasi darah yang kurang baik.

Vitamin C, E, zinc, mangan dan selenium mempunyai sifat antioksidan yang dapat mengurangi resiko kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

No comments:

Post a Comment