Saturday, June 5, 2010

Blackmores Lutein Vision - 60 capsules


Lutein dan zeaxanthin adalah karotenoid alami yang ditemukan di mata manusia. Konsentrasi tertinggi ditemukan di daerah makula retina dan di dalam lensa mata.
Di dalam makula, lutein dan zeaxanthin secara alamiah membentuk lapisan pigmen kuning yang disebut pigmen makula, yang berfungsi sebagai filter alami yang efektif dari cahaya yang paling merusak ("dekat" ke sinar UV biru) yang mencapai retina.
Supplement yang mengandung ester lutein zeaxanthin alami telah terbukti dapat meningkatkan kepadatan pigmen makula. Semakin tinggi kepadatan pigmen makula, semakin sehat mata dan ketajaman visualnya.

Selain menyerap cahaya yang berpotensi membahayakan, lutein dan zeaxanthin juga bermanfaat sebagai antioksidan dan mengurangi efek kumulatif dari kerusakan oksidatif pada retina dan lensa.
Blackmores Lutein Vison adalah formula pertahanan untuk makula mata yang mengandung lutein dan zeaxanthin. Selain itu, Lutein Vision juga mengandung selenium sebagain selenomethionine, bentuk selenium yang mudah diserap tubuh. Selenium mempunyai fungsi antioksidan penting dalam mata sebagai bagian dari sebuah enzim antioksidan yang disebut glutathione peroksidase (GSH). GSH terkonsentrasi pada lensa yang berperan penting dalam menjaga kejernihan lensa dan memberikan fungsi mata yang sehat.

Active ingredients:
Tagetes erecta (Marigold)
extract equiv to dry flower
(standardised to contain lutein esters calculated as lutein 6 mg) 600mg

Selenomethionine
(Selenium 26 µg) 64.5 µg

FYI: dosis selenium tidak boleh melebihi 150 µg per hari.

Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

1 comment:

  1. Special thank you for devie di surabaya yg telah memesan lutein visionnya...semoga bermanfaat untuk matanya! :)

    ReplyDelete