Friday, May 28, 2010

Blackmores Natural E 500 IU - 50 Capsules & 150 Capsules


Vitamin E adalah vitamin antioksidan yang larut dalam lemak yang membantu melindungi membran sel dari kerusakan. Vitamin E yang berada di dalam membran sel akan membantu menjaga keutuhan membran sel.

Sebagai antioksidan, vitamin E bertindak sebagai 'scavenger radikal bebas'. Radikal bebas dapat terjadi pada tubuh melalui berbagai mekanisme. Sebagian dihasilkan dalam tubuh sebagai bagian dari proses yang menghasilkan energi, sebagian lagi dihasilkan oleh polusi seperti polusi udara, dan juga faktor-faktor gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok.

Sebagian dari radikal bebas dapat ditangani oleh pertahanan tubuh, namun sebagian radikal bebas lolos dari proses ini dan cenderung menumpuk. Penelitian menunjukkan bahwa akumulasi radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan sel.

Vitamin E membantu menjaga kesehatan jantung karena dapat melindungi dinding arteri dari kerusakan radikal bebas. Dinding arteri yang rusak lebih rentan terhadap plak karena dinding bagian dalam nya tipis dan elastis. Plak tersusun dari berbagai macam zat, termasuk LDL yang teroksidasi. Plak yang besar di dalam arteri dapat mengakibatkan penyumbatan sirkulasi darah dalam tubuh.

Lemak dan kolesterol sangat rentan terhadap kerusakan radikal bebas. Vitamin E membantu melindungi lemak dan kolesterol (terutama LDL) dari oksidasi, karena LDL hanya berbahaya bagi tubuh setelah teroksidasi.

Blackmores Natural E 500IU merupakan sumber vitamin E ALAMI yang membantu melindungi sel-sel dari kerusakan radikal bebas, mendukung kesehatan jantung dan mengurangi oksidasi LDL-kolestrol. Kekurangan vitamin E juga dapat mengakibatkan kulit cepat berkerut. Blackmores Natural E 500IU berasal dari sumber vitamin E alami yang bioavailabilitasnya dua kali lebih lama daripada vitamin E sintetis, yang berarti lebih baik untuk diserap dan dipertahankan oleh tubuh.


Active ingredients:

Natural vitamin E (d-alpha-Tocopherol 335 mg) 500IU


Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

2 comments:

  1. Special thank you for Ibu Harjani di Yogyakarta untuk pesanan vitamin E nya, semoga bermanfaat! :)

    ReplyDelete
  2. Special thank you for Devie di surabaya yg telah memesan vitamin E, semoga kulitnya makin mulus :)

    ReplyDelete