Wednesday, May 19, 2010

Blackmores Cholesterol Health - 60 Capsules


Manfaat Blackmores Cholesterol Health - 60 capsules

- memberikan dosis plant sterols yang relevan
- menurunkan KOLESTROL TOTAL
- menyeimbangkan rasio LDL:HDL (kolestrol 'jahat': kolestrol 'baik') dalam tubuh
- terbuat dari bahan ALAMI

Active ingredients:

Vegetable oil phytosterol esters (plant sterols) 1 g (1000 mg)
Natural betacarotene 1.5 mg

Blackmores Cholesterol Health mengandung sterols yang membantu mengurangi penyerapan kolestrol. Selain itu, Blackmores Cholestrol Health juga mengandung betacarotene karena penyerapan betacarotene dapat berkurang saat mengkonsumsi plant sterols.

Selama proses pencernaan, sterols bersaing dengan kolestrol dalam penyerapannya. Hal ini berarti kolestrol lebih sedikit diserap dan lebih banyak dikeluarkan.

Dosis harian sebesar 2-3 gram plant sterols dari makanan yang diperkaya dengan plant sterols sangat dianjurkan oleh National Heart Foundation of Australia untuk menjaga tingkat kolestrol yg normal. Blackmores Cholesterol Health menyediakan dosis harian sebesar 2 gram plant sterols yang membantu menyeimbangkan rasio LDL:HDL dalam batas normal.

Blackmores Cholesterol Health sangat direkomendasikan bagi orang yang peduli terhadap tingkat kolestrol dalam tubuh mereka.


Note: BLACKMORES CHOLESTEROL HEALTH sangat BAGUS bila dikombinasikan dengan ODOURLESS FISH OIL 1000. RECOMMENDED!

Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

2 comments:

  1. Special thanks for rumah makan Terang Mulyo di Yogyakarta yg telah memesan Cholesterol Healthnya...semoga bermanfaat untuk kesehatan!:)

    ReplyDelete
  2. Special thank u for Tante Swat Liu di Yogyakarta yg telah memsan Cholestrol Health,semoga kolestrolnya bisa cepat turun..amin :)

    ReplyDelete