Monday, July 5, 2010

Blackmores Prostate Health Formula - 60 capsules

Blackmores Prostate Health Formula mengandung berbagai antioxidants, vitamin dan mineral yang memberikan pendekatan yang komprehensif untuk menjaga kesehatan prostat.

Fitur dan manfaat
• membantu melindungi sel-sel prostat dengan mengurangi resiko kerusakan radikal bebas
• membantu meringankan gejala pembesaran prostat (Benign Prostate Hyperplasia / BPH), termasuk buang air kecil yang sering pada siang dan malam hari, kesulitan dalam memulai dan mengakhiri buang air kecil dan pancaran urin yang lemah.
• membantu menjaga prostat yang sehat
• ekstrak dan dosis saw palmeto yang sudah diuji secara klinis
• Akar Nettle (Urtica dioica) yang sudah diuji secara klinis

Cara kerja
Kombinasi dari bahan-bahan dalam Blackmores Prostate Health Formula mendukung kesehatan prostat melalui 2 cara

1. Antioksidan yang melindungi sel-sel prostat
- Lycopene : kadar lycopene yang tinggi secara normal ditemukan pada prostat. Lycopene adalah antioksidan yang kuat yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel. Blackmores Prostate Health Formula mengandung lycopene alami yang di ekstrak dari tomat.

- Selenium & vitamin E : dapat membantu menjaga kesehatan prostat melalui perannya dalam memberikan perlindungan selular dari kerusakan radikal bebas.

-Zinc : prostat yang normal memiliki kandungan zinc tertinggi dibandingkan semua jaringan lunak pada tubuh. Kadarnya yang tinggi ini berperan penting dalam pengaturan hormon testosteron yang sehat, yang sangat penting untuk menjaga prostat.

2. Meringankan gejala-gejala BPH
- Saw Palmetto : telah terbukti meringankan gejala-gejala BPH seperti sering buang air kecil pada malam hari dan aliran kencing yang lemah. Blackmores Prostate Health Formula mengandung ekstrak dan dosis saw palmetto yang telah diuji secara klinis.

- Nettle root : seperti saw palmetto, akar nettle juga meringankan gejala-gejala BPH. Blackmores Prostate Health Formula mengandung dosis akar Nettle yang telah diuji secara klinis.

Isi 60 capsules

Info harga, silahkan kunjungi website kami di www.askdoctorvitamins.com

No comments:

Post a Comment